free counters

Jumat, 03 Desember 2010

Chealsea Girang,Terry Suadah Datantg

Angin surga seolah mendatangi Chelsea. Sang kapten, John Terry, sudah bisa kembali bermain saat "The Blues" menjamu Everton, akhir pekan ini.

Terry sudah absen dalam beberapa laga terakhir Chelsea. Ia mengalami masalah syaraf pada kakinya. Tanpa Terry, kubu Stamford Bride limbung dan gagal memetik poin penuh dalam beberapa laga terakhir.

Terry sempat dikhawatirkan bakal absen lagi saat melawan "The Toffees", namun tanpa disangka, proses penyembuhan Terry berjalan lebih cepat. "John Terry akan main, ia sudah berlatih dengan baik secara penuh sepanjang pekan ini," kata Ancelotti.

"Ia tidak memiliki masalah, menunjukkan kondisi bagus, dan ia akan memulai pertandingan dari menit awal," tukas Carletto.

Chelsea memang sangat membutuhkan Terry. Dalam tiga laga terakhir pertahanan Chelsea sangat rapuh dan mereka hanya sanggup meraih satu poin. Akibatnya, posisi Frank Lampard dan kawan-kawan dikudeta Manchester United.

Selain Terry, Chelsea juga mendapat kabar baik dari Michael Essien yang sempat cedera dan kena larangan bermain. "Essien kembali dari larangan tampil, Yuri Zhirkov belum bisa main karena belum bugar. Selain itu, mungkin pekan depan Frank Lampard sudah bisa main, tapi untuk laga ini tidak," tuntas Ancelotti
sumber:kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More